Minggu, 09 Oktober 2011

Aku....

Hey Teman-teman,,,, Aku adalah Arwin,, yang dilahirkan ke Bumi pada Februari 1991... dibesarkan Oleh Keluarga yang Sederhana yang Serba Berkecukupan.... Berbagai Cobaan Menerpa Hidup KeluargaKu,, dari yang Kecil Sampai yang Cobaan yang Besar,, di Usia 6 Tahun Lebih Aku dimasukkan ke Sekolah Dasar Negeri 06 Kampung Dadok (Sebuah Desa yang ada di Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman <SUMBAR>).... Selama SD Aku Selalu Menempati 3 Besar sehingga Aku dikenal Oleh Guru-guru serta Kawan-kawan dan Masyarakat Sekitar...
Aku Anak yang Terkesan Pendiam, tapi Kreatif dan Bersahaja serta mau Berteman dengan siapapun... dan Teman-teman juga Senang Berteman denganKu.... Pulang Sekolah Aku diajari untuk Dagang Oleh Kedua Orang TuaKu yang Kebetulan adalah Sama-Sama Pedagang (Grosir dan Penjualan Kelapa), Kebetulan di Kampung Kami Kelapa adalah Salah Satu Hasil Tani yang Menjanjikan...

Aku dikenal Oleh Seluruh Masyarakat yang ada dikampung,,,, ini membuatkKu merasa seperti Orang yan Harus nantinya tidak boleh Melupakan Mereka ketika Besar / Sukses kelak....

Tak Selamanya Dalam Perjalan Hidup Kami selalu Nyaman dan enak,, tapi Kami Selalu Sabar, Tawakal dan Selalu Mengadu kepada Allah SWT...
dan Alhamdulillah semua Permasalahan tersebut dapat terselesaikan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar