Minggu, 09 Oktober 2011

AKU PART IV

Berkat Usaha dan Kerja Keras Aku Lulus walaupun ada Beberapa Orang Teman yang tidak Lulus, dan kebetulan ketika itu tidak ada Ujian Ulangan.... Aku senang dan terkadang Juga Sedih,,, dua Perasaan Ini selalu berlawanan..... karena melihat Teman-teman dekat yang tidak Lulus dan Harus mengulang Tahun depan....

Setamat SLTP Aku disuruh Melanjutkan Sekolah ke Provinsi Seberang di Kawasan Sumatera Bagian Utara.... Tepatnya di Kota Medan.... Awalnya Aku Gak Mau dan Sejenak juga Berpikir Untuk Merantau...
Apalagi Masyarakat Minang terkenal dengan Merantaunya Anak Laki-Laki yang Sudah Dewasa....

Berkat Dorongan dari Keluarga Aku  Melanjutkan Sekolah Menengah Atas di Perguruan Swasta yang Cukup terkenal di Medan....
Alhamdulillah Aku Selalu berada di 2 Besar Selama Sekolah, KeaktifanKu di Sekolah Membuahkan Hasil sehingga Aku diangkat dan dipilih Menjadi Ketua Osis Selama 2 Tahun berturut-turut.... Aku Mulai dikenal, Apalagi yang Aku tangani adalah Yayasan, dimana disana ada TK, SD, SMP, SMA dan SMK....

Guru-guru yang Baik dan Memberikan Perhatian yang Lebih membuatKu Semakin Semangat dalam Berbagai Hal, Baik dalam Organisasi ataupun Belajar (Ibu Meliana selaku Wali Kelas 1, Ibu Nelda Nita selaku Wali Kelas II IPA dan Ibu Parapat Wal Kelas III IPA, Ibu Bulan, Ibu Dewi, Ibu Soni, Sensei Azizah, Ms Dewi dan Ms Mutia, Bapak Alim, Bapak Rudy dan sederatan Nama Guru Lainnya).......

Terima Kasih GuruKu,,,, Aku Lulus dengan Nilai yang Luar Biasa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar