Minggu, 09 Oktober 2011

AKU PART V

Aku sekarang Mahasiswa di STMIK Budidarma Stambuk 2009.....

Aku Juga Seorang Penyiar di Radio yang terkenal di Kota Medan dan Berturut-turut menjadi Radio Terbaik... Pekerjaan Sebagai seorang Penyiar adalah Pekerjaan yang Luar Biasa Asyik, Senang dan yang Pasti dikenal banyak Orang... HhHhhhmmm... Namanya juga Entertaint.... heeheheee :)

Dulu tidak ada terniat bahkan terpikir dibenakKu menjadi seorang Penyiar... Kebetulan ketika di Medan Aku sering mendengarkan Radio,,,,, dan Juga Ingin rasanya Aku bergelut dibidang Anouncer,,, apalagi Aku juga sudah ada sedikit Bekal ketika SMU dulu Sering MC ketika ada Acara di Sekolah....

Sempat Berulang Kali memasukkan Lamaran di Seluruh Radio yang Ketika itu Membutuhkan Penyiar,,, Tapi belum Rezeki,,, dan Akhirnya di Tahun 2009 Aku diterima Menjadi Seorang Penyiar......
Dan sampai saat ini Aku tak bisa terlepas dari yang namanya Radio, Pagi sebelum berangkat Kerja Aku sempetin dengerin Radio,, apalagi Kalau Malam,,, Jangan ditanya... terkadang Radio Kesayangan harus hidup Sampai Pagi,, Karena Aku Ketiduran dan Kecapek'an ketika Malam Pulang Kuliah......

Selain Bekerja di Radio, Aku juga Marketting di PT. Bank Negara Indonesia (BNI).... KegigihanKu dan Ketekunan selalu membuahkan hasil yang Luar Biasa.... Ketika tidak ada Jadwal Siaran, Aku ke lapangan dan Mencari Nasabah.....

Kuliah Malam adalah PilihanKu sejak Kelas 3 SMA, karna Aku Berpikir mau Kerja ketika Pagi,, Sempat ditawarkan Mau Masuk Perguruan Tinggi Negeri tanpa Tes (PMDK) Aku Tolak.... Karna Kuliah di Negeri Jadwal Tayangnya tidak menentu..... Sehingga Aku memutuskan untuk Kuliah Malam......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar