Minggu, 09 Oktober 2011

AKU PART III

Alhamdulillah berkat Kerja keras dan dukungan dari Orang--orang terdekat Aku bisa Lulus dengan Nilai yang cukup Bagus, Walaupun agak Kecewa dengan Nilai yang seperti itu tapi Aku sudah merasa Senang bisa Lulus dengan Baik.. Tapi Nilai Raport membuatku Makin semangat Karna saat Itu NilaiKu adalah yang terbaik dari Keseluruhan Teman yang ada di Sekolah,,,,

Aku luluSsSsssss dan Melanjutkan Pendidikan ke Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP Negeri 02 Batu Mengaum, Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman, SUMBAR)... Selama SLTP Aku Selalu Masuk 10 Besar Walaupun banyak Saingan diSekolah dulu ya!!!!!!!!!!!!!!! (Soni Fariski, Frengki Romiko, Refina Ali, Lila Agus Sahri Dewi, Argo Prima, Afis Mulia Rahman dan Nengsih Indramayanti) sederet Nama yang Selalu Tampil di 10 Besar Sekolah Kami dan yang selalu Maju keatas panggung Sekolah Ketika Pengumuman Semester Akhir..... Naik Turun Prestasi Selalu Tejadi.. Tapi Aku dan Teman-teman tidak Pernah Merasa Saingan, walaupun Saingan itu dengan Cara yang Sehat.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar