Minggu, 09 Oktober 2011

AKU Part II

di Usia yang memasuki 11 Tahun,, Aku sudah duduk di Kelas 6 SD,, dan Ada Beberapa Orang Teman sudah ada yang Berhenti sekolah Karena Tergiur dengan Uang yang ada di Rantau Orang,, Mereka Rela meninggalakan Sekolah apalagi Sebelum Menamati Bangku Sekolah Dasar,, Terkadang Aku berpikir juga Mau Mengikuti Langkah Teman-teman yang ingin Mencari Uang di Rantau Orang,,,,

Tapi itu hanya Angan-angan yang seharusnya belum ada dibenakku, mengingat UsiaKu yang Masih Kecil dan yang Pasti masih menjadi tanggungan Kedua Orang tuaKu... Apalagi Aku juga sudah bisa Mencari Uang dengan Membantu Orang TuaKu.... Ini Menjadi sedikit Kebanggaan BagiKu.. Tidak Semua Anak yang SeUsiaKu bisa Seperti Ini....

Beberapa Bulan Telah Berlalu dan Mulailah Kecemasan MenghantuiKu, karena Akan memasuki yang namanya Ebta dan Ebtanas (Sekarang UN dan UAS)... Aku takut Tinggal atau tidak Lulus walaupun ada Ujian Ulangan waktu itu.... Aku Harus Giat belajar!!!!!!!!! Apalagi selama ini Prestasiku Alhadullillah selalu menempati 3 Besar.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar